Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Jumlah Pelanggan pada Hotel Remaja di Kabupaten Luwu Utara
Abstract
penelitian ini yang menduga bahwa harga, fasilitas, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Jumlah Pelanggan Pada Hotel Remaja Di Kabupaten Luwu Utara adalah terbukti kebenarannya.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 1993. Manjemen Penelitian. Jakarta: PT. Raja Grafindo. Persada.Bumi Aksara.
Buchari, Alma. 2000. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta.
Kertajaya, Hermawan. 2009. New Wave Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka. Utama.
Kotler. Phillips. 2000, “Manajemen Jasaâ€, Edisi Indonesia, Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
___________. 2002. Manajemen Pemasaran (Edisi Milenium). Jakarta: PT Prenhalindo.
Tjiptono, Fandy, 1997. Strategi Pemasaran. Yogyakarta:Andi ofset.
__________. 2006. Manajemen Pelayanan Jasa. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Handi, Irawan D. 2009. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Malhotra, N.K. 1996. Marketing Research:An Applied Orientation. 2nd ed. New Jersey:Prentice Hall
DOI: http://dx.doi.org/10.35906/je001.v4i1.9
Article Metrics
Abstract view : 271 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
.Website Layout and Editing © 2016 Equilibrium : Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi on Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPPI) Universitas Muhammadiyah Palopo.
Indexing In
Tools
![]()



.jpg)















.png)






