PENGARUH PHYSICAL SUPPORT DAN CONTACT PERSONEL TERHADAP CITRA (IMAGE) PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ANDI JEMMA MASAMBA KABUPATEN LUWU UTARA
Abstract
untuk variabel Contact Personal memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Citra Rumah Sakit. Dengan
besaran koefisien regresi yaitu 0,561 atau 56,1% dengan tingkat signifikan 0,000.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2003. Prosedur Penelitian, Suatu Praktek. Jakarta:Bina.
Aksara.
Fox, L. Et al. 2003. The Teaching Pyramid: A Model For Supporting Social Competence and preventing challenging behavior in young Children. Young
Children 58 (4).
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Universitas Diponegoro: Semarang.
Hardiman, A. 2003. Rumah Sakit Indonesia Belum Siap Bersaing. Melalui
http://www/kompas.com/kompascetakr/0412/22/humaniora1455383html-
k.4/21/04.
Kotler, P. 2003. Marketing Management. Engelwood Cliffs: Prentice Hall International Inc. A Division of Simoon and Scuster.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran . Erlangga, Jakarta
Kotler dan Keller, 2012, Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson. Prentice Hall. Lamb, et. al. 2001. Pemasaran Buku 1. Jakarta: Salemba Empat
Morgan, R and Hunt, S. 1994. The Commitment-Trust Theory of The
Relationship Marketing. Journal of Marketing Research, Vol. 58, July
Nguyen, Nha and Gaston Leblanc. 2002. Contact Personnel, Physical Environment and Perceived Corporate Image of Intangible Services by New Clients. International Journal of Service Industry Management 13: 242-262.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 340/Menkes/Per/III/2010
Puspita, Ita. 2009. Hubungan antara persepsi pasien tentang kualitas dengan citra Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Tesis. Universitas Sumatera Utara, Tidak dipublikasikan.
Putu, Lussyani. 2012. Pengaruh Sistem Penyampaian Jasa Terhadap Citra
Rumah Sakit dan Kepercayaan Pelanggan di Instalasi Pavilium Amerta RSUP Sanglah Denpasar. Tesis. Universitas Udayana. Diakses pada:
/4/2015 (http://www.pps.unud.ac.id/thesis/detail-
-pengaruh-sistem-penyampaian-jasaterhadap-citra-rumah-sakit-dankepercayaan-pelanggan-di-instalasipaviliun-amerta-rsup-sanglahdenpasar.html).
Rahab. 2011. Peran Dukungan Fisik dan Kontak Personal Pada Peningkatan
Citra Rumah Sakit Milik Pemerintah. Proceding Seminar Akademik Manajemen dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rahab dan Alisa Tri Nawarini. 2012. Peningkatan Citra dan Kepercayaan
Masyarakat Pada Rumah Sakit Milik Pemerintah Melalui Perbaikan Sistem
Penyampaian Jasa. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan.Tahun 1, No.1
Setiorini, Indah Letari. 2010. Pengaruh Physical Support Dan Contact Personel Terhadap Citra (Image) Dan Kepercayaan Pasien Pada Rumah Sakit
Umum Situbondo. Skripsi. Universitas Jember, Tidak dipublikasikan.
Singgih Santoso. 2016. Panduan Lengkap SPSS Versi 23. PT. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis. CV. Alfabeta: Bandung.
Suliyanto. 2011. Ekonometrika Terapan: Teori & Aplikasi dengan SPSS. Andi:
Yogyakarta.
Suroso, Imam. 2011. Pengaruh Physical Support dan Contact Personnel terhadap Citra (Image) dan Kepercayaan Pasien pada Rumah Sakit Umum Tuban. Jurnal Aplikasi Manajemen Volume 9 Nomor 3.
Trisnantoro, L. 2005. Aspek Strategis Manajemen Rumah Sakit, Antara Misi Sosial dan Tekanan Pasar. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.35906/jm001.v3i1.203
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Website Layout and Editing © 2016 Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo on Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPPI) Universitas Muhammadiyah Palopo.
Â
Â
Indexing In
Â
Tools